Hello World - Badrus Sulaiman | Pendidikan, Teknologi Komputer dan Informatika

Jumat, 08 Maret 2019

Hello World


Hai, ini adalah postingan pertamaku di ebadrus.com. Bertahun-tahun domain ini sudah hidup, tapi enggak ada isinya, hanya tulisan ebadrus.com, udah gitu aja...

Tidak sempat


Klasik sekali rasanya alasan ini ya.. haha... Tapi beneran deh, enggak sempat hanya sekedar menulis atau sekedar mengisi apapun itu. Karena hampir tiap hari berangkat pagi, pulang petang.

Enam kali seminggu, bahkan kadang tujuh kali masuk. Hari Ahad tidak libur... alias ngisi kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Sampai rumah tenaga udah habis, tinggal tidur aja.


Sibuk sekali? 


Enggak juga, kadang masih bisa bermain PUBG bersama rekan-rekan. Ya, meskipun cuma sekali dua kali. Tapi, waktu banyak digunakan untuk hal lain dan tidak sempat melirik kesini.

Hingga akhirnya tiba saatnya menulis tulisan ini dengan semangat yang... biasa aja sih sebenarnya, gak terlalu semangat juga. haha...

Ya emang karena saat menulis ini musim ujian kelas XII, jadi ada kesempatan untuk melirik kesini. Jadwal tidak terlalu padat daripada biasanya.

Next


Kedepan akan ditata lagi lah waktunya supaya isiqomah, selalu update dan bisa memberikan manfaat.

Nah, itu tuh tujuannya, yaitu supaya yang telah saya pelajari juga membawa manfaat kepada Anda-anda semuanya siapapun Anda.

Sebenarnya saya tidak terlalu suka bercerita tentang saya sendiri seperti ini. Gak penting rasanya. Tapi katanya ini perlu.

Jadi, itulah sejarah yang sebenarnya tidak terlalu menarik untuk dibicarakan. pfft... Namun perlu saya sampaikan supaya ini juga menjadi pengingat bagi saya untuk selalu menebarkan manfaat.

Percuma udah hidup dua puluh tahun lebih gak bisa ngasih manfaat bagi orang lain. Kotoran kambing aja ada manfaatnya. (Badrus Sulaiman, 2019)

Last...


Terakhir, harapannya sih ya semoga bisa selalu istiqomah untuk mengupdate sekali seminggu setiap hari Jumat. Aamiin...

Ya udah deh, gitu aja... Monggo komentarnya, boleh kok diejek. Hehe
Comments


EmoticonEmoticon